Ketik pencarian yang Anda inginkan

Tanya Dokter

Jika anda memiliki masalah tentang obat atau kesehatan segera ajukan pertanyaan di halaman ini. Akan ada tim medikal dari kami yang akan menjawab pertanyaan anda secepatnya

Tanya Sekarang
  • Masa Kadaluwarsa Hevit C

    oleh Ananias Dewi Endarti, female 38 tahun 10 June 2021 12:50

    Berapa lama masa kadaluwarsa Hevit C ya dok ? 2 tahun atau 3 tahun ?

    Telah dijawab oleh Hexpharm Jaya

    Lihat jawaban
  • cheapest place online to buy tadalafil

    oleh frildit, male 41 tahun 30 May 2021 13:38

    dapoxetine

  • Bertanya

    oleh Kristiani Rambu Hamu Eti, female 31 tahun 27 May 2021 01:40

    Apakah hevit c aman di konsumsi setiap hari bagi ibu menyusui? Mksh

  • diclofenac potassium 50mg

    oleh Hariady, male 26 tahun 02 April 2021 03:05

    Bisa beli obat disini?

    Telah dijawab oleh Hexpharm Jaya

    Lihat jawaban
  • HevitC

    oleh Diany, female 34 tahun 17 March 2021 06:55

    Mau tanya, HevitC ini sudah BPOM kah? Apakah mengandung asam?

    Telah dijawab oleh Hexpharm Jaya

    Lihat jawaban
  • mau nanya

    oleh 8 A, male 13 tahun 13 March 2021 10:30

    cara minum vitamin hevit-c gimana?

    Telah dijawab oleh Hexpharm Jaya

    Lihat jawaban
  • Hevit C untuk Ibu Menyusui

    oleh Amalia, female 36 tahun 01 March 2021 04:25

    Apakah Hevit C aman untuk Ibu Menyusui? Tks

    Telah dijawab oleh Hexpharm Jaya

    Lihat jawaban
  • Vitamin C

    oleh Melisa Nurhidayah, female 32 tahun 24 February 2021 10:55

    Dok, apakah hevit c bisa untuk kecantikan kulit seperti mencerahkan, kulit berjerawat?

    Telah dijawab oleh Hexpharm Jaya

    Lihat jawaban
  • Hevit-c 500 mg

    oleh Siti julaeha, female 21 tahun 19 February 2021 07:15

    Mlm dok. Saya mau nanya klau hevit -c 500 mg di anjurkn minum dr usia brpa ya ?

    Telah dijawab oleh Hexpharm Jaya

    Lihat jawaban
  • Hevit C500 dan 1000mg

    oleh Riri Azis Supriyadi, male 26 tahun 17 February 2021 12:00

    Halo team hexpharm, Saya mau bertanya, untuk suplemen harian apakah lebih disarankan hevit C500mg atau hevit C1000mg? dan apakah keduanya aman untuk di konsumsi harian orang tua dengan usia diatas 50tahun? Terimakasih

    Telah dijawab oleh Hexpharm Jaya

    Lihat jawaban
  • Distributor

    oleh Verawaty Tio, female 39 tahun 17 February 2021 11:55

    Mohon info nomor distributor area jakarta pusat. terima kasih.

    Telah dijawab oleh Hexpharm Jaya

    Lihat jawaban
  • Distributor

    oleh Verawaty Tio, female 39 tahun 17 February 2021 11:53

    Mohon info nomor distributor area jakarta pusat. terima kasih.

  • Hevit-c 500mg

    oleh Novi kristiani, female 24 tahun 04 February 2021 22:27

    Halo saya mau bertanya , apakah hevit amat di konsumsi untuk orang tua ?

  • obat

    oleh jhly, female 18 tahun 02 February 2021 06:05

    doc apakah vitamin c yg 50mg kimia farma untuk penyembuhan di telan atau dihisap?

    Telah dijawab oleh Hexpharm Jaya

    Lihat jawaban
  • vitamin hevit c500

    oleh Depi aryanti, female 28 tahun 30 January 2021 01:55

    dok, sya mau tanya apakah aman ibu hamil mengkomsumsi obat hevit c500. terimakasih.

    Telah dijawab oleh Hexpharm Jaya

    Lihat jawaban
  • Amlodipine

    oleh Linda, female 43 tahun 21 January 2021 07:30

    Hi Dok. Mau tanya. Ayah saya konsumsi amlodipine besilate 10mg dari Hexpharm yg dus nya putih, dibawahnya ada sedikit biru muda. Saya coba cari di beberapa apotek, katanya sudah tidak produksi lagi dan diganti dengan dus biru. Apakah benar? Apakah isinya sama? Terimakasih Dok

    Telah dijawab oleh Hexpharm Jaya

    Lihat jawaban
  • Lamaran Pekerjaan

    oleh Muhamad Suriansyah, male 27 tahun 29 December 2020 09:20

    Selamat pagi pak... perkenalkan Saya Muhamad Suriansyah lulusan DIII Analis Kimia Universitas Islam Indonesia. Pengalaman kerja sebagai security dan sales marketing drinks and Foods. Jika ada, boleh bersinergi pak. Terima kasih. WA : 085782107409

    Telah dijawab oleh Hexpharm Jaya

    Lihat jawaban
  • Obat

    oleh Samsul arifin, male 27 tahun 22 December 2020 11:00

    Obat untuk saraf akibat hiv Yg ampuh sperti apa dok Mksh

    Telah dijawab oleh Hexpharm Jaya

    Lihat jawaban
  • effects of viagra and cialis Clilia

    oleh Lemwhense, male 29 tahun 09 December 2020 07:21

    Levothyroxine Online Canada NasyWarf cialis prescription online Hoammire Secure Ordering Isotretinoin Amex Accepted Low Price

  • Librozym Plus apakah ada yg palsu?

    oleh V, female 28 tahun 26 November 2020 09:55

    Dear Hexpharm, Saya bbrp kali membeli Librozym Plus tetapi tulisan batch number dan ED knp selalu berbeda2 tmptnya (kadang sisi kiri kadang sisi kanan) dan kadang font nya juga. Apakah memang spt ini stempel dr Hexpharm? Atau apakah saya perlu kuatir dgn kualitas obat yg saya miliki? Mohon penjelasan dan klarifikasi nya agak saya dapat menggunakan Librozym Plus dgn hati yg tenang. Terima kasih

    Telah dijawab oleh Hexpharm Jaya

    Lihat jawaban
  • Citicoline bungkus biru dan putih

    oleh Arini Dwi Nengtyas, female 26 tahun 19 November 2020 11:35

    Selamat siang, mau menanyakan bbrp hari saya membeli citicoline 500mg tetapi bungkusnya biru. Tidak seperti biasanya waran silver. Mohon penjelasan apakah ada perbedaan nya? Antara bungkus biru dan silver ? Thanks

    Telah dijawab oleh Hexpharm Jaya

    Lihat jawaban
  • Obat

    oleh Vinsensia Sulis verawati,S Farm apt, female 37 tahun 06 November 2020 03:30

    Saya minta tolong nomer hp sales hexapharm area tuban

    Telah dijawab oleh Hexpharm Jaya

    Lihat jawaban
  • Pwmbelian vitamin c 1400 per bulan

    oleh Mardi, male 34 tahun 26 September 2020 12:30

    Bisa supportkah Bisa di bantu ke marketingya

    Telah dijawab oleh Hexpharm Jaya

    Lihat jawaban
  • Hevit C

    oleh Sunarti, female 56 tahun 21 August 2020 07:50

    Apakah Hevit C bersifat Acidic atau non Acidic yg aman untuk lambung ?

    Telah dijawab oleh Hexpharm Jaya

    Lihat jawaban
  • Hevit C

    oleh Nezla, female 22 tahun 18 August 2020 03:20

    Mau tanya cara minum hevit C di minum menggunakan air atau dihisap aja ya?

    Telah dijawab oleh Hexpharm Jaya

    Lihat jawaban
  • Kemasan Citicoline

    oleh Muhamad Yamin, male 38 tahun 13 August 2020 07:05

    Demi mencegah pandemi covid, saya ingin beli Citicoline lewat olshop. Apa perbedaan kemasan Yg bertanda Generik dan Yg tdk ada label generik? apakah yg tdk berlabel generik palsu?

    Telah dijawab oleh Hexpharm Jaya

    Lihat jawaban
  • Hevit- c

    oleh Rasihan Anwar, male 50 tahun 12 August 2020 11:40

    Saya mengkonsumsi hevit c. Kenapa tidak ada label halal nya? Halalkah produk hevit c? Terima kasih

    Telah dijawab oleh Hexpharm Jaya

    Lihat jawaban
  • HEVIT C

    oleh vivi, female 34 tahun 05 August 2020 09:50

    Hevit C termasuk vitamin C ascorbic acid atau asam askorbat yah?. Terima Kasih

    Telah dijawab oleh Hexpharm Jaya

    Lihat jawaban
  • Omeprazole 20mg biru

    oleh M. Vidiastana B., male 25 tahun 03 August 2020 07:35

    Hai, Saya ingin bertanya, gelatinnya terbuat dari apa ya untuk cangkang kapsuleny? Thank you Is it halal?

    Telah dijawab oleh Hexpharm Jaya

    Lihat jawaban
  • Hevit C

    oleh Dayu, male 37 tahun 15 June 2020 09:50

    Kandungan hevit C apa saja, apakah halal?

    Telah dijawab oleh Hexpharm Jaya

    Lihat jawaban
  • Amlodipine 5mg

    oleh Stella, female 23 tahun 29 May 2020 04:20

    Halo, mau nanya pak/bu. Sblumnya mama konsumsi amlodipine hexpharm 5mg yg bentuk pilnya lonjong dan gak ada masalah. Tp kemaren beli merk yg sama, bntuk pilnya jadi bulat. Dan pas minum, jadinya keringat dingin dan detak jantung jadi kencang. Apa ada kandungan yg berbeda y? Padahal merknya sama. Trima kasih

    Telah dijawab oleh Hexpharm Jaya

    Lihat jawaban
  • HEVIT C

    oleh Andri hidayat, male 32 tahun 12 May 2020 08:45

    Apa saja komposisi dari HEVIT C.?

    Telah dijawab oleh Hexpharm Jaya

    Lihat jawaban
  • Hevit C

    oleh Ilham ari wibowo, male 33 tahun 01 May 2020 11:00

    Apakah produk hevit C vitamin C bisa didapatkan di distributor?

    Telah dijawab oleh Hexpharm Jaya

    Lihat jawaban
  • Hevit C

    oleh Ilham ari wibowo, male 33 tahun 01 May 2020 22:59

    Apakah produk hevit C vitamin C bisa didapatkan di distributor?

  • Obat acyclovir

    oleh Thomas, male 40 tahun 03 April 2020 16:43

    Apakah obat aciclovir 400mg keluaran hexpharm? Soalnya yg tertera di we hanya acyclovir 400mg. Tetapi apotik info aciclovir 400mg juga dr distributor resmi. Tolong infonya. Thanks

  • Obat hypertensi

    oleh Dipa, male 55 tahun 12 March 2020 06:51

    Saya beli amlodiphin 5 mg. Keluatan hexpharm jaya. Tapi warna kemasannya berbeda. Aoajah jeduanya aslu?

  • Fungsi dari obat

    oleh Sri asmiyanti, female 26 tahun 08 March 2020 18:13

    Saya dpt obat vitamin. Diklinik . Bisa mengurangi gejala flu/influenza. Menambah nafsu makan, dan obat dgn efek mengantuk. 2 obat, 1. obat berwarna putih kecil sekitar 3-4 mm, dgn tanda piramid (4 garis). 2. Obat berwarna pink dgn tanda HJ diameter sekitar 5-7 mm. Bisa beritahu fungsi dan deskripsi obat ini? Apakah obat ini terdaftar dan generik? Terima kasih

  • Keluhan penyakit

    oleh Mukhtar Setiawan, male 19 tahun 04 December 2019 17:08

    Selamat sore Dok.. saya punya penyakit bentol bentol merah dan tekstur nya keras .. rasa nya lumayan gatal ..ketika di garuk dia menjadi hitam kulit nya dan masih berbetuk bentol trsbut .. kira2 iru saya kena penyakit apa ya?? Kira2 obat nya apa???.. trimakasih🙏

  • Sakit Pinggang

    oleh Ika Yulita Sutanto, female 27 tahun 28 October 2019 10:53

    Ibu Saya sakit pinggang sudah 9 hr, kalo dari duduk ke bangun masih bisa di kontrol kalo dr tiduran/rebahan ke duduk mau bangun itu sakit sekali dok, tidak bisa bangun kira2 apa yang salah ya dok? jika berjalan baik-baik saja, spt tidak kenapa2 pada saat dari rebahan itu yang sekiranya seperti sangat kritis karna bener2 gak bs nengok kanan kiri karna sakit sekali "berasa ada yang mau putus" kata beliau apa ada solusi obat atau input apa itu sakit nya dari indikasi di atas? terimakasih

  • ranitidin tablet

    oleh bernadetta, female 32 tahun 10 October 2019 09:15

    bolehkah saya minta keterangan tentang ranitidin tablet yang diproduksi HJ apakah masih dapat digunakan atau ditarik sementara? terimakasih

    Telah dijawab oleh Hexpharm Jaya

    Lihat jawaban
  • Pertanyaan Baru 15

    oleh Kurniawati, female 31 tahun 23 July 2019 06:30

    Sore ka Saya mewakili pihak SMK kesehatan Dewantara kab. Bekasi ingin mengajukan permohonan untuk melaksanakan kunjungan industri dalam rangka kegiatan pendidikan sistem ganda SMK? Bagaimana langkah yang harus dilakukan Terima kasih

    Telah dijawab oleh Hexpharm Jaya

    Lihat jawaban
  • Pertanyaan Baru 14

    oleh Lucy, female 29 tahun 12 July 2019 10:25

    Malam hj... Barusan sy beli amoxicillin thyhidrate syrup... Tp setelah diseduh ko berwarna merah ya... Kan biasanya juga berwarna putih... Apa memang ada varian baru rasa strawberry... Terimakasih..😊

    Telah dijawab oleh Hexpharm Jaya

    Lihat jawaban
  • Pertanyaan Baru 13

    oleh Jonathan Jong, male 67 tahun 20 May 2019 12:02

    Saya selama ini sudah konsumsi obat Losartan Potasium 50 mg product nya Kalbe Farma. mau tanya obat ini apakah masih layak dikonsumsi ? stock yang saya ada tertulis : BN KTLSTA85066 MD 10 2018 ED 10 2021. saya pernah email ke Kalbe Farma namun tidak pernah dijawab. telp. juga susah. Saya tunggu jawabannya ya...... terima kasih

  • Pertanyaan Baru 12

    oleh James, male 30 tahun 28 March 2019 05:04

    Salam sehat Mau tanya , obat hexavask 5 mg ada gak yang 1 box isi 5 strip x 10 tablet ???? Solnta selama ini yang saya beli dari apotek semua 1 box is 3 strip x 10, Tapi belakangan ini opotek di tempat saya pado kosong. Jadi saya kirim ke jakarta beli Dan yand saya dapat dari apotek jakarta, obatnya 1 box isi 5 strip x 10. Jadi saya meragukan Apakah memang ada produk yang isi 5 strip x 10 dari PT Hepharm Jaya? Atau yang saya dapat itu obat palsu? .. Saya sangat meragukan Mohon beri info . Thanks Dok.

  • Pertanyaan Baru 11

    oleh Hardiyono, male 58 tahun 09 March 2019 14:50

    Sy mau jawaban sekarang, bgmn kirim fotonya utk menjelaskan ?

  • Pertanyaan Baru 10

    oleh Hardiyono, male 58 tahun 09 March 2019 14:50

    Sy mau jawaban sekarang, bgmn kirim fotonya utk menjelaskan ?

  • Pertanyaan Baru 9

    oleh Hardiyono, male 58 tahun 09 March 2019 02:50

    Sy beli amlodipine besilate 10mg di suatu apotik-apotik dekat rumah sy tetapi packaging-nya berbeda. Sy curiga, dan mau kirim fotonya , bgmn nih !

    Telah dijawab oleh Hexpharm Jaya

    Lihat jawaban
  • Pertanyaan Baru 8

    oleh Dede Darmawan, male 19 tahun 08 January 2019 00:56

    Dok, Untuk Informasi Lowongan Kerja Di Bagian Packing Farmasi, Tanggal Berapa Dok.

  • Pertanyaan Baru 7

    oleh Putra, male 19 tahun tahun 10 December 2018 15:34

    Perkenalkan nama saya putra, saya ingin bertanya, saya kalo pagi itu sering mual dan muntah"... saya sudah beberapa kali minum obat tetapi rasa mual itu tidak hilang".. untuk penyakit seperti itu cara mengobati atau mengatasi nya seperti apa ya ?

  • Pertanyaan Baru 6

    oleh Ahmad Fauzi, male 30 tahun 04 December 2018 15:43

    Salam kenal, Perkenalkan nama saya Ahmad Fauzi usia 30 tahun beberapa tahun terakhir saya mengelami sakit pada sendi jika saya beraktivitas seperti olahraga atau berjalan jauh, sangat mengganggu aktivitas saya apa penyebabnya? dan bagaimana solusinya?

  • Sering mengalami masalah pencernaan

    oleh Intan, female 23 tahun 07 May 2018 10:45

    Salam kenal. Perkenalkan, nama saya Intan. Saya berusia 23 tahun dan belum menikah. Saya sering mengalami masalah pencernaan, termasuk kembung, perut terasa panas dan sebagainya. Hal ini sering sangat mengganggu aktivitas saya sehari-hari.

    Apa yang harus saya lakukan ya?  Sebelumnya saya ucapkan terimakasih.

    Telah dijawab oleh Hexpharm Jaya

    Lihat jawaban
  • Asam uratnya kambuh

    oleh Anto, male 25 tahun 03 May 2018 01:50

    Perkenalkan nama saya Anto. Usia saya 25 tahun. Saya penderita asam urat tapi seringkali saya bandel dalam hal makanan, kalau lagi kambuh kaki saya bengkak sampai susah jalan yang saya ingin tanyakan makanan apa saja yang perlu di hindarkan. Terimakasih atas jawabannya

    Telah dijawab oleh Hexpharm Jaya

    Lihat jawaban
  • Penggunaan antibiotik yang tepat.

    oleh Nina, female 28 tahun 03 May 2018 11:45

    Saya seorang ibu dengan anak masing-masing berusia 3 dan 5 tahun. Nama saya Nina. Saya ingin tahu lebih banyak tentang penggunaan antibiotik. Anak saya kalau sakit diberikan antibiotik oleh dokternya, kenapa obat antibiotik harus dihabiskan?

    Telah dijawab oleh Hexpharm Jaya

    Lihat jawaban
  • Rentan terkena flu

    oleh Rini – Jakarta Pusat, female 32 tahun 03 May 2018 11:45

    Nama saya, Rini. Saya termasuk salah seorang yang paling rentan terkena flu saat pergantian musim. Kadang disertai demam. Jika sudah begitu, aktivitas saya jadi terganggu. Sebenarnya ada tidak sih cara untuk menghindari flu dan demam? Kalau bisa, tolong berikan juga informasi mengenai cara mengatasinya.

    Semoga pertanyaan saya bisa dijawab. Terimakasih banyak.

    Telah dijawab oleh Hexpharm Jaya

    Lihat jawaban
  • Keluhan di bagian lutut

    oleh Astri, female 40 tahun 03 May 2018 11:35

    Saya Astri maun tanya nich sudah 2 bulan terakhir ini saya ada keluhan pada bagian lutut. Tiba-tiba saja saat bangun pagi lutut kaki saya sakit saat digerakkan dan berbunyi. Apakah itu osteoarthritis dan apa solusinya?

    Telah dijawab oleh Hexpharm Jaya

    Lihat jawaban

Kirim Pertanyaannya

Email

Nama

Jenis Kelamin

Pria
Wanita

Usia

Subject

Pertanyaan

Pertanyaan Pertama?

oleh Sharon, Wanita 20 tahun 15 Des 2017, 11:26 WIB

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Libero quam illum reprehenderit nihil aut cum mollitia est ab quaerat aspernatur?

Dijawab oleh Hexpharm Jaya

15 Des 2017, 11:26 WIB

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Magnam itaque nihil sit, veritatis odio aspernatur. Minima omnis eveniet atque, ea odit modi illo facere veritatis nulla, consequuntur sunt accusamus, recusandae numquam excepturi fuga expedita laudantium iste totam voluptate. Animi, a!

Tutup