Ketik pencarian yang Anda inginkan

MERAJUT KEBERSAMAAN DENGAN PELANGGAN

Guna mensukseskan Program Hexpharm Jaya Relationship Exellence (HJRE) yang merupakan bagian komitmen perusahaan dalam mengimplementasikan Customer Centric Journey, maka dibulan Mei 2019, PT. Hexpharm Jaya Cabang Denpasar mengadakan gathering bersama apotek dilingkungan Denpasar. Tujuan dari gathering ini agar semakin mendekatkan diri kepada Customer serta memberikan edukasi kepada customer terkait kualitas produk-produk Hexpharm, baik dari sisi produksi, penyimpanan dan distribusi.

Pelaksanaan kegiatan ini bekerjasama dengan PT. Enseval Putera Megatrading,Tbk dan dilaksanakan pada tanggal 18 Mei 2019. Gathering dilaksanakan di Aula Gedung PT. Enseval, Denpasar yang dimulai pada pukul 8: 30 hingga pukul 13:30 WITA.Diawalai dengan doa, dan opening speech oleh Bp. Haryanto selaku Pimpinan PT. Enseval Cabang Denpasar. Untuk lebih mengenalkan PT Hexpharmjaya dan PT Enseval kepada para peserta dilakukan pemaparan dan penjeasan Company Profile Hexpharmjaya dan Enseval, dalam bentuk video maupun presentasi, yang dilanjutkan tanya jawab terkait EMOS dan MOS-PAY Oleh Bp. Bisten Simanjuntak (Co. FAC) serta pemaparan Cara Distribusi Obat yang Baik (CDOB), oleh Ibu Sagung Intan, S.Farm., Apt., (selaku Apoteker Penanggung Jawab Enseval) Dalam kesempatan ini HJ Cabang juga memberikan Edukasi kembali terkait HJ Kemasan Biru serta Presentasi Mandiri Produk Kaflam, Aloclair yang dibawakan oleh Bp. Yuniardhi dan Bp. Afriyanto.

Selama acara berlangsung peserta sangat antusias, hal ini nampak dari banyak nya pertanyaan dari peserta setiap sesi selama acara berlangsung. Kemeriahan acara tersebut juga mendapat apresiasi yang positif dari peserta dan di tambah lagi di setiap sesi acara ada hadiah door prize dari panitia bagi setiap peserta yang bisa menjawab pertanyaan dengan benar dari pertanyaan yang disampaikan pemateri.

Diakhir acara peserta diajak untuk kunjungan warehouse. Peserta diajak berliling untuk melihat proses dan system penyimpanan Obat di Gudang EPM. Juga diperlihatkan serta dijelaskan proses distribusi Obat dienseval. Kegiatan ini dipandu oleh Bp. Sandy (Kep. Gudang&Ekspedisi). Sesi ini juga tidak kalah menariknya bagi peserta, hal ini terlihat antusias peserta dalam bertanya perihal perlengkapan yang cukup komplit dan canggih yang di miliki enseval yang ada di gudang Obat.

Sebagai penutup seluruh rangkaian acara gathering ini beberapa peserta diminta untuk menyampaikan pesan, kesan dan masukan dari peserta selama acara berlangsung baik untuk PT. Hexpharm Jaya maupun PT. enseval . Akhirnya acara berakhir dengan foto bersama didepan gedung Enseval Putra Megatrading cabang Denpasar.

Ditulis Oleh : Irwanto - RBM HJ-Denpasar