Ketik pencarian yang Anda inginkan

Sehat dan Ceria Bersama Senam DM

Saat ini, penyakit diabetes melitus (kencing manis) bukan hanya untuk orang tua. Semua kalangan usia, mulai balita hingga orang dewasa, juga bisa kena penyakit diabetes melitus. Penderita diabetes melitus disarankan untuk melakukan senam diabetes melitus secara rutin 3-4 kali seminggu. Rutin senam terbukti bisa mengontrol kadar gula darah tubuh agar tak bertambah tinggi.

PT Hexpharm Jaya sangat peduli pada penderita Diabetes, bersama dengan Klinik DK yang diprakarsai oleh Prof.dr.Hasbullah dan Team HJ mengadakan Tour Senam DM se JABODETABEK
di Kebun Raya Bogor. Dihadiri kurang lebih 480 peserta terdiri dari penderita diabetes itu sendiri dan banyak pula peserta yang belum jadi penderita diabetes melitus. Tujuannya, dengan mengikuti Senam DM dapat mencegah agar tak terkena penyakit tersebut.

Selain itu acara juga diisi oleh Team HJ cabang Bogor dan dibantu personil Cikarang melakukan Branding HJ Biru & serta penjualan beberapa Produk Galaxy 3 seperti: Aloclair, Elanos, Sofero & Kitavit pada peserta senam DM Setelah senam DM selesai, dari HJ yang diwakili RBM Bapak Ahmad Mulyanamempresentasikan HJ kemasan biru & mengadakan kuis terkait HJ kemasan biru tsb. Pada acara tersebut, Bapak Jannes Andik perwakilan HJ Pusat di wawancara oleh TV lokal terkait produk HJ biru. Dan secara keseluruhan acara berjalan dengan sukses.